Untuk Tampil Sehat Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Banyak.


1.  Buat kopi sendiri

Kopi banyak diminati oleh generasi sekarang, ditambah lagi semakin menjamurnya fenomena kedai kopi. Tidak ada salahnya menghemat dengan membuat kopi dirumah. Selain itu, Anda juga terhindar dari gula dan lemak berlebih yang disuguhkan dalam secangkir kopi di luar rumah.


2.  Beli buah yang dibekukan

Membeli buah segar bisa jadi masalah jika tidak segera diolah dan dimakan dalam waktu yang bersamaan. Dengan membeli buah beku, tidak akan ada buah yang terbuang karena busuk dan jumlah serat ideal dalam keseharian pun bisa selalu terpenuhi. Win-win solution! Tapi jangan terlalu sering dilakukan, buah segar tetaplah lebih baik untuk Anda konsumsi.

3.  Pentingkan kualitas bahan makanan

Seirit apapun Anda, pastikan bahan makan yang dibeli tetap bisa memenuhi nutrisi harian. Misalnya seperti dengan memenuhi protein lewat tempe yang harganya tidak mahal tapi dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

4.  Jajanan juga harus berkualitas
Ketika anak merengek untuk jajan, mengapa tidak membuat jajanan sendiri? Selain bisa lebih irit, Anda juga bisa memastikan makanan yang ia asup ke dalam tubuh tidak berbahaya bagi kesehatannya. Buat makanan ringan dengan memanfaatkan biskuit atau sisa buah yang ada di dalam kulkas.

Demikian dari penjelasan artikel ini, selain itu kami juga menyediakan tips kecantikan, tips merawat wajah dan tips lainnya. Jangan lupa kunjungi web kami lainnya ya. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Muncul Flek Hitam Pada Wajah?